Rabu, 13 Januari 2010

RS Pondok Indah dan RS Puri Indah Lengkapi Kamar Perawatan Akses

Advertorial - detikNews



Jakarta - 13 Januari 2010, Tingginya animo masyarakat terhadap penggunaan internet disadari betul oleh RS Pondok Indah dan RS Puri Indah yang senantiasa berupaya meningkatkan mutu dan layanan terbaik bagi para pasiennya. Sejalan dengan fenomena dan perkembangan tren di masyarakat, kedua rumah sakit di bawah naungan Pondok Indah Healthcare Group ini melengkapi layanannya dengan fasilitas Wi-Fi yang tentu memberikan satu lagi 'nilai tambah' bagi para pasien dan keluarganya.

"Fasilitas akses internet nirkabel di RS Pondok Indah dan RS Puri Indah guna mengakomodir kebutuhan pasien dan keluarganya yang sebagian besar merupakan kaum urban dengan gaya hidup aktif, fleksibel dan compact. Aktivitas yang berhubungan dengan koneksi data dapat dilakukan di mana saja pada lantai-lantai keperawatan kami. Fasilitas yang memungkinkan orang untuk selalu terhubung dengan internet setiap saat selama berada di area rumah sakit ini diharapkan membuat keluarga pasien dapat lebih produktif melakukan aktivitasnya pada saat menemani anggota keluarganya yang sedang dirawat," ungkap Dr. Yanwar Hadiyanto, Chief of Business, Marketing, and Customer Management Pondok Indah Healthcare Group (PIHG).

Masyarakat urban memang menuntut ketepatan dan kecepatan informasi, teknologi Wi-Fi di RS Pondok Indah dan RS Puri Indah diyakini menjawab kebutuhan sebagian besar pasien maupun keluarganya yang memerlukan konsumsi informasi.

Layanan internet broadband lewat koneksi Wi-Fi ini dapat diakses di seluruh area kamar perawatan RS Pondok Indah maupun RS Puri Indah. Pada RS Pondok Indah, kartu akses internet (internet connection access card) berikut autentikasi nama pengguna (username) dan kata sandinya (password) bisa dengan mudah didapat pada Unit Admission, Clerk, dan Kasir Rawat Inap. Untuk pasien dengan kamar perawatan satu orang per kamar, layanan ini dapat diakses secara cuma-cuma selama masa perawatan.

Penggunaan fasilitas Wi-Fi di kedua rumah sakit juga sangat mudah. Pasien cukup menyalakan fitur Wi-Fi pada notebook/laptop atau perangkat komunikasi lainnya dan kemudian memasukkan username dan password untuk memanfaatkan fasilitas internet yang ada.

"Tersedianya fasilitas Wi-Fi memang menjadi komitmen nyata kami dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pasien dan keluarganya. Kami berusaha untuk mengikuti perkembangan tren dan harapan masyarakat saat ini. Adanya Wi-Fi membuat keluarga bisa mendapatkan akses internet dan tidak ketinggalan informasi selama menemani pasien yang sedang menjalani masa perawatan," jelas Dr. Yanwar.

Mobilitas atau gaya hidup aktif tampaknya sudah menjadi kebutuhan dalam hidup individu tidak terkecuali bagi para pasien dan keluarganya. Dengan Wi-Fi, baik pasien maupun keluarganya dapat dengan mudah mengakses internet, mentransfer, men-download data, di mana saja dan kapan saja di seluruh lantai perawatan RS Pondok Indah dan RS Puri Indah. Fasilitas akses koneksi internet dengan Wi-Fi di kedua rumah sakit tersebut mulai dapat digunakan pada bulan Januari ini. (adv/adv)

sumber : detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar