Selasa, 26 Januari 2010

Dapet Duit Dari Program AyoSurvei Facebook

Buka Facebook. cuma ikutan survei benter dapet duit asyikkan. nama programnya AyoSurvei, ayosurvei adalah aplikasi facebook yang melayani perusahaan/organisasi/lembaga survei dengan menyelenggarakan survei/polling dan menyampaikan suara/pendapat anda untuk pengembangan produk dan pelayanan lebih baik.

Waktu yang dibutuhkan bervariasi tergantung banyaknya pertanyaan dan tingkat kesulitannya. Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan 1 survei berkisar antara 10-30 menit. Sedangkan untuk polling sederhana dibutuhkan waktu sekitar 1-5 menit.

Anda akan memperoleh insentif untuk setiap survei/polling yang anda ikuti. Besarnya insentif bervariasi tergantung kompleksitas survei dan jumlah pertanyaan. Sebagai ilustrasi, untuk 25 pertanyaan dengan tingkat kesulitan sedang, anda akan memperoleh Rp 10.000,-. Anda juga akan memperoleh 20% dari perolehan responden yang berhasil anda referensikan kepada kami.
gimana lumayan khan.... tertarik silahkan daftar disini

Cara Pendaftaran :
1. syarat utama mempunya accont facebook., jadi klo kalian punya facebook.tinggal daftar deh...
2. Silahkan Klik Disini
3. Trus Allow aja trus daftar deh...mudah kan..


setelah itu ikutin survei yang ada, dapet duit deh...
loh duitnya dikirim kemana?
Saat ini kami memiliki 3 metode pembayaran. Metode pertama adalah dengan transfer ke rekening bank anda. Metode kedua adalah dengan melalui paypal. Metode ketiga adalah melalui weselpos. Anda bisa mengatur preferensi anda dalam menerima pembayaran pada menu "Pembayaran". Kami sedang mempertimbangkan metode pembayaran yang lain seperti voucher belanja, pulsa handphone.

keren bukan...Buruan Daftar Disini
atau kunjungin www.ayosurvei.com/?ref_id=1663602241

Tidak ada komentar:

Posting Komentar