Senin, 25 Januari 2010

Lomba Penulisan Artikel s/d 30 Februari

Anda ingin mempublikasikan artikel sekaligus mendapat uang tambahan? Menjadi dikenal sebagai penulis kolom budaya di usia belia? Bukan tidak mungkin, di sinilah tempatnya, Anda dapat berkontribusi pada promosi seni dan budaya Indonesia dengan mengikuti “LOMBA PENULISAN ARTIKEL SENI DAN BUDAYA 2010”. 
Redaksi Javacrafter.com menggelar ajang tersebut bagi pelajar, mahasiswa dan umum untuk mengikuti “Lomba Penulisan Artikel Seni dan Budaya Jawa 2010” yang diadakan mulai 25 Januari 2010 dan berakhir pada 30 Februari 2010.

Artikel yang dikirimkan kepada Redaksi Javacrafter.com di email : javacrafter10@gmail.com This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it dengan memenuhi syarat dan ketentuan sebagai berikut :
  1. Artikel ditulis 3 halaman A4, huruf Times New Roman 12, tanpa spasi dan diberi keterangan nama penulis.Pengiriman artikel dilakukan melalui email dengan menyertakan identitas pribadi penulis, nomor rekening, nomor HP yang bisa dihubungi dan scan fotokopi KTP/SIM/Kartu Pelajar/Mahasiswa.
  2. Tulisan dalam bahasa Inggris dengan tema 'Budaya Jawa', dalam hal ini konteksnya bisa mengenai apapun yang terkait dengan kebudayaan Jawa terutama Jawa Tengah dan Yogyakarta. Misal mengenai alat musik daerah tersebut, dolanan anak, peralatan rumah tangga tradisional, rumah adat, pakaian tradisional, perayaan tradisi, upacara adat, agama tradisi, dan berbagai hal unik lainnya.
  3. Artikel yang dikirimkan ke Redaksi tidak pernah diterbitkan di media massa atau media apapun yang sifatnya untuk publikasi. Artikel yang dikirim akan menjadi hak sepenuhnya Redaksi dan dapat diterbitkan di website Redaksi (www.javacrafter.com) sesuai kebutuhan Redaksi.
  4. Reaksi akan menilai orisinalitas ide tulisan, gaya bahasa yang digunakan, dan pengemasan artikel.
  5. Keputusan Redaksi adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Yang  menarik, ada hadiah menanti bila Anda dapat memenangkan kompetisi ini meliputi:
  • Juara I -- Uang tunai sebesar Rp 500 ribu
  • Juara II -- Uang tunai sebesar Rp 300 ribu
  • Juara III -- Uang tunai sebesar Rp 150 ribu
Pengumuman pemenang akan dicantumkan di website Javacrafter atau http://www.facebook.com/java.crafter pada 6 Maret 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar