Posisi | MOORING MASTER YUNIOR |
Lokasi Kerja | Seluruh Wilayah Indonesia |
Tanggal Tayang | Wednesday, February 10, 2010 |
Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.
Bergabunglah bersama kami untuk membangun perusahaan migas nasional kelas dunia!!
Bergabunglah bersama kami untuk membangun perusahaan migas nasional kelas dunia!!
Tanggung Jawab
1. Melaksanakan koordinasi dengan eselon terkait sebelum melaksanakan tugas
2. Memeriksa semua perlengkapan kapal yang akan digunakan dalam keadaan baik
3. Memeriksa semua Sarana Bantu Pelabuhan yang mendukung Operasi Mooring - Unmooring dalam keadaan siap operasi
4. Memperhitungkan keadaan arus/cuaca untuk keselamatan Mooring - Unmooring
5. Melaksanakan tindakan berjaga-jaga, dalam keadaan mendesak dan mengambil keputusan yang perlu demi keamanan kapal/terminal
6. Melaksanakan pengawasan operasi STS selama VLCC/LR terikat di SPM Cilacap, STS Kalbut, STS/SPM Balikpapan, SPM Cengkareng, SPM Belawan, TT Manggis, STS/SPM Balongan dan STS Teluk Semangka, LPG BMU Eretan serta lokasi-lokasi kerja Mooring Master lainnya
7. Melaksanakan pengawasan dan penjagaan, mengambil tindakan yang perlu untuk kelancaran, keamanan dan keselamatan, tetap siaga di atas kapal selama kapal- kapal di STS/SPM melakukan kegiatan loading/unloading
8. Memberikan advice kepada Shore Management untuk mengambil keputusan yang perlu
9. Mengawasi kondisi peralatan SPM maupun peralatan di lokasi / operasi STS / SPM / Jetty untuk keselamatan Operasi dan melaporkan kepada eselon terkait
10. Melaksanakan survey lokasi di daerah STS yang baru dan memberikan masukan- masukan yang perlu
11. Melaksanakan tugas sebagai penghubung antara kapal dengan darat
12. Melaksanakan tugas sebagai safety supervisor
13. Melaksanakan sandar dan lepas sandar
Persyaratan
1. Pendidikan Formal
5. Usia maksimal 45 tahun
6. Memiliki pengetahuan dan sertifikat dibidang
Scan Nilai Transkrip adalah dokumen yang wajib diberikan pada saat anda melamar ke posisi ini. Bagi CV yang tidak terdapat scan nilai transkrip, tidak dapat mengikuti proses selanjutnya.
1. Pendidikan Formal
2. Memiliki keahlian
ANT I (Master Mariner)
Maritime Pilot Certificate (+endorsement, min. 2011)
3. Memiliki pengalaman di bidang Olah Gerak Kapal
Mampu Olah Gerak Kapal
Mampu berbahasa Inggris aktif
Mampu bertugas di laut / di kapal
Mampu mengoperasikan PC
4. Memiliki kesehatan yang prima
Minimal 5 (lima) tahun sebagai nahkoda, atau
Minimal 3 (tiga) tahun sebagai Pandu Bandar
5. Usia maksimal 45 tahun
6. Memiliki pengetahuan dan sertifikat dibidang
Radar Simulator
Arpa Simulator
Survival Craft and Rescue Boat
ISPS Code
ECDIS
Bridge Team Management
Ship Handling and Maneouvering Course
Oil Tanker Specialized Program
IMDG Code
Tidak ada komentar:
Posting Komentar